Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

The Radiant Villas Bamboo

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

The Radiant Villas Bamboo adalah hotel di Bogor yang terletak di Jalan Cidokom, Pasirkuta, daerah Megamendung, Kabupaten Bogor. Hotel atau penginapan dengan akomodasi villa ini, sesuai dengan namanya memiliki ciri khas berupa bangunan villa yang secara garis besar dilengkapi dengan furniture yang terbuat dari bamboo.

The Radiants Villas Bamboo, hotel bintang 3 di Bogor ini selain merupakan hotel dengan taman yang hijau dan asri yang mengelilingi seluruh area nya, juga menawarkan beberapa fasilitas menarik yang dapat anda gunakan seperti tempat pertemuan (meeting room) dan lain-lain. Untuk sarana olah raga, terdapat kolam renang yang cukup luas. Untuk lebih jelas, lihat informasi di bawah ini:



The Radiant Villas Bamboo

KategoriBintang 3
AkomodasiVilla
Tipe Kamar / Jumlah2 kamar, 3 kamar villa / 5 kamar villa
Fasilitas KamarAC, meja tulis, pengering rambut, layanan kamar-kamar, televisi, shower, dapur kecil, balkon / teras, pembuat kopi / teh, air dalam botol gratis, kulkas, safe doposite box.
Fasilitas Hotelcoffee shop, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, Layanan hotel, area merokok, parkir, wifi gratis.
Fasilitas Olahraga dan rekreasipaket wisata, kolam renang, area taman.
AlamatJalan Cidokom Pasir Kuta, Megamendung, Kabupaten Bogor 16770
Nomor telepon / Fax- / -
Email / web/
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul The Radiant Villas Bamboo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/the-radiant-villas-bamboo.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com The Radiant Villas Bamboo Updated at : 06.07
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar