Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Hotel Sahira Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

Hotel Sahira Bogor adalah hotel yang terletak di Jalan Paledang Bogor, yang berada di sebelah kiri Jalan Insinyur Haji Juanda. Jalan ini pula merupakan jalur alternatif menuju Jalan Kapten Muslihat. Sekitar Hotel Bintang 3 di Bogor ini terdapat beberapa tempat wisata menarik seperti Kebun raya Bogor, D’cost, Bogor Trade Center, Gumiati Café and Restourant, Museum Etnobotani dan Zoologi.

Hotel Sahira Bogor menawarkan beberapa akomodasi dan fasilitas hotel yang cukup menarik, termasuk memiliki ruangan untuk para tamu yang membawa keluarga. Dari tempat ini, pemandangan Gunung Salak dapat terlihat jelas. Hotel di Bogor ini juga memberikan pelayanan yang cukup bagus, membuat anda betah untuk menginap di sini. Berikut ini adalah profil singkat hotel ini:




Sahira Hotel Bogor


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahDeluxe, deluxe suite, deluxe family, executive site, royal suite, sahira suite. / 83 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar, AC, meja tulis, pengering rambut, ruangan bebas rokok, mini bar, Safe Deposit Box, Sistem Panggilan IDD, kamar mandi dengan shower dan bathtub, TV satelit / kabel, DVD / CD player, pembuat kopi / teh, gratis botol air, kulkas, akses WiFi gr
Fasilitas HotelDrug Store, Laundry & Dry Cleaning Service, Mushola, Rahisa Restaurant, Lobby Lounge, Pusat Bisnis, Bandara Tranport, Area Parkir, hotspot gratis di Lobby.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiKolam Renang (Dewasa & Anak), Tour Guide, Program Outbound, hiburan Solo Keyboard setiap akhir pekan, pijat modern, Aladdin Kids Corner, pusat kebugaran, taman.
AlamatJalan Paledang No.53, Cikaret, Bogor Tengah 16122
Nomor telepon / Fax(0251) 8322413 / (0251) 8382153
Email / webinfo@sahirabutikhotel.com / marketing@sahirabutikhotel.com / www.sahirabutikhotel.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Hotel Sahira Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/hotel-sahira-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel Sahira Bogor Updated at : 10.19
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar