Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Royal Safari Garden

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

Royal Safari Garden adalah hotel di sekitar Taman Safari Bogor yang menjadi satu-satunya hotel di bogor bintang 4 yang paling dekat dengan area ini.

Royal Safari Garden, hotel di Bogor yang juga masuk ke dalam kategori Hotel di Puncak ini memiliki akomodasi dan jumlah kamar yang sangat banyak, karena memang berada di sekitar area wisata yang tentunya memiliki akses lalu lintas yang sangat padat bahkan jalur ini sering mengalami akses tutup buka. Untuk itu, hotel ini memang sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin menghindari kepadatan di daerah Cisarua ini.



Berikut ini adalah Profil royal Safari Garden


Royal Safari Garden Resort & Convention
KategoriBintang 4
AkomodasiResort - Resort di Bogor
Tipe Kamar / Jumlah468 kamar / Grand Deluxe, Grand Deluxe Royal, Superior Royal, Deluxe, Superior, Suite Room
Fasilitas Kamarlayanan kamar, safe deposite box, meja tulis, Televisi LCD / Layar plasma dengan satelit, kamar mandi shower, mini bar, pembuat Kopi / teh, area tempat duduk.
Fasilitas Hotel24 jam layanan hotel, sewa sepeda, penjaga pintu, fasilitas orang cacat, ruang keluarga, restoran, toko, layanan tour, layanan laundry / dry cleaning, layanan kamar, layanan antar-jemput, Wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat, tempat parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiFasilitas Olahraga (Bulutangkis, lapangan basket, billiard, karaoke, mini Golf, taman bermain, splash waterpark, lapangan tenis (luar ruangan)) Fasilitas Rekreasi (Animal mini car, rides animal, bird park, fishing mania, flying fox, pusat permainan, outbo
Alamat Jalan Raya Puncak No. 601, Cisarua, Kabupaten Bogor
Nomor telepon / Fax(0251) 8253000 / (0251) 8253555
Email / web- / royalsafarigarden.com
Akses menuju lokasi-


Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Royal Safari Garden. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/royal-safari-garden.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Royal Safari Garden Updated at : 00.27
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar