Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Hotel Novotel Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI


Hotel Novotel Bogor, Hotel bintang 4 di Bogor ini berada di Jalan Golf Estate, daerah Sukaraja, Kedung Halang. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, hotel ini berada di kaki gunung denga udara yang sangat menyegarkan. Hotel dengan luas 5 hektar ini dengan tanaman tropis yang mengelilinginya, memiliki sarana olah raga Golf (kawasan Golf Raya) yang dapat anda lakukan sebagai penghilang rasa penat dari kebisingan kota.


Untuk fasilitas penting dan kegiatan bisnis, Novotel Bogor memiliki pusat konvensi sebanyak 20 ruangan, dan 2 ballroom dengan luas sekitar 1400 meter persegi.


Sebagai fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan anda, Hotel di Bogor ini memiliki 2 buah restoran, 1 bar lounge, fasilitas lainnya seperti gatis browsing web, Wifi gratis, kolam renang luar ruangan, bar kolam renang, klub anak, taman bermain anak, lapangan tenis, pusat kebugaran dan spa. Silahkan lihan informasi lengkapnya di bawah ini:


Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center

KategoriBintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah179 kamar / Srandard, superior, suite, deluxe room.
Fasilitas KamarLCD TV dengan 45 saluran satelit, AC, safe deposit box, mini bar, layanan kamar, fasilitas pembuat kopi, sistem pendeteksi asap, lounge terpisah dengan kamar mandi, wifi gratis, telepon, Outdoor bath atau duplex dengan ruang tamu besar, balkon.
Fasilitas HotelLobby, fasilitas rapat, fasilitas acara, transfer bandara, Layanan Penjagaan, bar / pub, sewa sepeda, pusat bisnis, penjaga pintu, lift, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, layanan kamar, safe deposite box, smoking area, wi-fi di te
Fasilitas Olahraga dan rekreasiKolam renang, kolam renang anak, Taman Bermain, pusat kebugaran, fasilitas golf, klub anak, tempat pijat dan spa, lapangan tenis, layanan wisata, taman.
AlamatJalan Golf Estate Bogor Raya, Jalan Sukaraja Raya, Kedunghalang, Bogor 16710, Indonesia
Nomor telepon / Fax(0251) 8271555 / (0251) 8271333
Email / web/ novotelbogor.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Hotel Novotel Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/hotel-novotel-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel Novotel Bogor Updated at : 17.39
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar