Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Hotel Aston Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota..Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI


Hotel Aston Bogor, Hotel di Bogor Bintang 4 ini memiliki akomodasi penginapan berupa hotel dan resort dengan jumlah kamar tamu sebanyak 223 kamar dengan 5 tipe. Tipe ini dibedakan berdasarkan jumlah tempat tidur dan fasilitas kamar nya.


Hotel di Bogor ini terletak di Jalan Pahlawan, berada di area Bogor Residence, Mulyaharja - Bogor Selatan. Sekitar area hotel, terdapat beberapa tempat wisata menarik yang dapat anda kunjungi, diantaranya: The Junggle Water Park, Bogor Bowling Center, Rumah Air, Bogor Botanical Garden, Bogor Palace, Taman Safari Indonesia, Warso Farm, Pasar Apung Sentul City, Botani Square, dan Gong Factory. 



Untuk menuju Hotel Aston Bogor, berikut kami berikan informasi singkatnya:


Aston Bogor Hotel and Resort


KategoriBintang 4
AkomodasiHotel, resort
Tipe Kamar / Jumlah223 kamar / Superior, Deluxe, Condotel (1,2,3 bedroom) room.
Fasilitas KamarLayanan kamar 24 jam, mini bar, AC, Internet dengan kecepatan tinggi, area bebas merokok, televisi kabel, pengering rambut, brankas, meja kerja, ruang tamu, kamar mandi, dan internet nirkabel.
Fasilitas HotelLayanan transfer ke bandara, bar / pub, pusat bisnis, coffee shop, penjaga pintu, lift, ruang keluarga, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, facilities acara, bar di tepi kolam, restoran, layanan hotel, safe deposite box, toko, area merokok, w
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTempat sewa sepeda, pusat kebugaran, taman, tempat pijat dan SPA, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak.
AlamatJalan Pahlawan, The Jungle – Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Indonesia 16132
Nomor telepon / Fax(0251) 8200300 / (0251) 8200300
Email / webinfo@astonbogor.com / aston-international.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Hotel Aston Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/hotel-aston-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel Aston Bogor Updated at : 12.47
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar