Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Pangrango 2 Hotel

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota..Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

Pangrango 2 Hotel adalah hotel yang berada diantara 2 jalan yaitu Jalan Pangrango dan Jalan Pajajaran Bogor. Hotel di Bogor Bintang 3 ini memiliki akses hanya 6 Km saja atau 10 menit lama perjalanan. Hotel ini berada sebelah tenggara Pangrango 1 dan Pangrango 3 Hotel. Oleh karena itu, Hotel Pangrango 2 merupakan hotel yang paling dekat dengan Jalan Tol Jagorawi.

Mengenai akomodasi, Hotel Pangrango menawarkan 2 tipe kamar yaitu Standard dan Deluxe dengan jumlah 100 kamar. Secara garis besar, informasi hotel di Bogor ini dapat anda lihat dalam profil hotel di bawah ini.

Pangrango 2 Hotel


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahStandard and Deluxe room / 100 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar 24 jam, penjaga pintu, AC, meja tulis, pengering rambut, televisi, kamar mandi shower, mini bar, TV satelit / kabel, air botol gratis
Fasilitas HotelRestourant, kolam renang, ruang pertemuan, lobi, coffee shop, layanan laundry / dry cleaning, layanan hotel, toko, wi-fi di tempat-tempat umum, Jacuzzi, tempat parkir mobil.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiPusat kebugaran, tempat pijat dan spa, paket tur, taman.
AlamatJalan Pajajaran No. 32, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor 16128
Nomor telepon / Fax(0251) 8321482, 8312375 / -
Email / web- / -
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Pangrango 2 Hotel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/pangrango-2-hotel.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Pangrango 2 Hotel Updated at : 06.55
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar