Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Royal Hotel Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

Royal Hotel, adalah hotel di Bogor Jalan Juanda. Hotel ini berada di pusat kota Bogor dengan lokasi yang sangat strategis. Hotel ini memiliki akomodasi sebanyak 98 kamar tamu dengan fasilitas utama antara lain meeting room yang sangat nyaman, kolam renang "olympic swiming pool" dan Buitenzorg Restouant yang lokasinya berdampingan.

Apabila anda menginap di hotel bintang 3 di Bogor ini, terdapat beberapa tempat wisata (termasuk wisata alam, sejarah, kuliner dan belanja) yang dapat anda kunjungi sebagai pelengkap perjalanan anda. beberapa tempat wisata tersebut antara lain: Kebun Raya Bogor, Bogor Trade Mall, D'cost, Museum Etnobotani dan masih banyak lagi. Lihat informasi selengkapnya mengenai Royal Hotel Bogor:



Hotel Royal Bogor

KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahRoyak suite, executive and balcony, deluxe, superior room / 98 kamar
Fasilitas KamarTV kabel, safe doposite box, kulkas, kamar mandi dan tabung, mini bar, air botol gratis, akses WiFi, layanan kamar 24 jam.
Fasilitas HotelRuang pertemuan, Buitenzorg Restaurant, lobby, layanan kamar, area merokok, wi-fi di area publik, penjaga pintu, area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasikolam renang, taman
AlamatJalan IR. H Juanda No. 16, Paledang, Bogor Tengah 16122
Nomor telepon / Fax(0251) 8347123-83473333 / 8316206
Email / webinfo@royalhotelbogor.com / royalhotelbogor.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Royal Hotel Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/royal-hotel-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Royal Hotel Bogor Updated at : 01.14
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar