Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Hotel Mirah Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

Hotel Mirah Bogor, adalah hotel yang berada di Jalan Pangrango. Hotel yang tidak begitu jauh dengan Hotel Pangrango ini merupakan penginapan / Hotel di Bogor bintang 3 yang berdekatan dengan Jalan Megamendung. Sekitar hotel, terdapat beberapa tempat populer ataupun lokasi kuliner seperti Restoran Kedai Kita, Apple Pie, dan Met Liefde Caffe.


Hotel Mirah , hotel di Bogor yang satu ini menawarkan beberapa fasilitas dan layanan menarik seperti lobby dengan desain modern dan klasik termasuk lobby dengan nama Mandalawangi, tempat santai eksekutif, 2 restoran eksklusif (restoran Mirage dan Canary), ballroom yang menampung 500 orang lebih, ruang rapat untuk 200 orang lebih, pusat bisnis dan beberapa fasilitas olah raga juga area bermain untuk anak. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah informasi singkat dari hotel:


Hotel Mirah Bogor


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSuperior, Deluxe, Deluxe Family, Deluxe Balcony, Suite, dan Presidential room / 139 kamar.
Fasilitas KamarRuang bebas rokok, penyejuk udara, meja tulis, televisi, shower KAMAR mandi, barbalcony mini / teras, TV satelit / kabel, pembuat kopi / teh, air botol gratis, akses WiFi gratis, layanan laundry / dry cleaning, kotak penyimpanan yang aman.
Fasilitas HotelHotel kamar, restourant, lounge, ruang pertemuan, Pusat bisnis, area parkir, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan dan paket pernikahan, layanan paket acara.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiKolam renang, dokar tradisional, kawasan bermain Anak, taman.
AlamatJalan Pangrango No. 9 A Bogor 16151 Jawa Barat - Indonesia
Nomor telepon / Fax(0251) 8323300 / (0251) 2169500
Email / webinfo@mirahhotelbogor.com / www.mirahhotelbogor.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Hotel Mirah Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/hotel-mirah-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel Mirah Bogor Updated at : 08.52
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar