Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Hotel Pajajaran Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI


Pajajaran Suites Hotel yang lebih dikenal dengan nama Hotel Pajajaran Bogor, merupakan hotel di Bogor bintang 4 di Bogor dengan kamar tamu sebanyak 119 dan 4 tipe, ukuran dan fasilitas kamar. Hotel dengan fasilitas utama yang dapat digunakan sebagai tempat konferensi ini, juga memiliki beberapa fasilitas penting diantaranya: Dining Entertainment seperti Bale Bancakan Restourant, Ming Xia Chinese Restourant, Hegarmanah Lounge & Bar, Lobby Lounge, Tajur Executive Lounge dan fasilitas Meeting dengan banyak paket.

Hotel di Bogor Jalan Pajajaran ini hanya berjarak 5 menit dari pusat Kota Bogor dan 45 menit saja dari Jakarta. Berada di kawasan wisata seperti Bogor Botanical Garden (Kebun Raya Bogor), beberapa Mall dan factory Outlet yang ada di sekitarnya. Sebagai informasi singkat, kami lampirkan profil hotel nya di bawah ini:



Padjadjaran Suites Hotel & Conference

KategoriBintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah119 kamar / Superior, Deluxe, executive, royal suite room.
Fasilitas KamarMeja, AC, 42 "LCD TV, 68 saluran televisi satelit, telepon panggilan langsung, mini bar & kulkas, fasilitas membuat teh dan kopi , akses internet gratis, alat pengontrol AC dan lampu, adaptor multifungsi, safe deposit box, meja Vanity, sofa yang nyaman.
Fasilitas HotelTransfer bandara, pusat bisnis, coffee shop, penjaga pintu, lift, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, layanan hotel, safe deposite box, wi-fi di tempat-tempat umum, akses WiFi gratis, tempat parkir mobil, parkir valet.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiPusat kebugaran, tempat pijat dan SPA, kolam renang, taman.
AlamatJalan Pajajaran No. 17, Baranangsiang, Bogo Timur 16143.
Nomor telepon / Fax(0251) 8359000 / (0251) 8340498
Email / webreservation@padjadjaransuites.com / padjadjaransuites.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Hotel Pajajaran Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/hotel-pajajaran-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel Pajajaran Bogor Updated at : 04.40
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar