Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Hotel Salak Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

Hotel Salak adalah hotel di Bogor yang berada di Jalan Juanda, wilayah Bogor Tengah. Hotel yang berada di pusat kota Bogor tepatnya di sekitar Istana Presiden dan Kebun Raya Bogor ini merupakan hotel yang sangat strategis karena berdekatan dengan pintu Tol Jagorawi, hanya 5 menit waktu tempuh.

Hotel Salak Bogor, hotel di Bogor Bintang 4 yang berdiri sejak jaman kolonial Belanda dan mendapatkan sentuhan arsitektur modern pada tahun 1998 ini tentunya memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan merupakan hotel terbaik dengan akses yang sangat mudah. Berikut ini adalah gambaran singkatnya.


Hotel Salak Bogor


KategoriBintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah120 kamar / Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Suite, Salak View, Colonial Executive Heritage, Colonial Super Executive , Colonial Presidential Suite
Fasilitas KamarKeranjang buah setiap hari, karangan bunga, coklat praline, sampanye, hadiah perpisahan, dan berbagai macam makanan & minuman, 24 jam layanan kamar, layanan laundry gratis untuk 1 stel pakaian, panggilan lokal dan koneksi internet.
Fasilitas Hotel14 ruang pertemuan, 2 ballroom, Pusat Bisnis, Internet Corner, ATM Center, Security & Sistem Keselamatan, tempat parkir, layanan hotel.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiPusat Kebugaran, Kolam Renang dan taman dalam ruangan, Salon Wellness Bellevue, Spa dan Barbershop, Tempat Herbal, Apotek & Art shop, Dokter Gigi Estetika, taman.
AlamatJalan Ir. H. Juanda No. 8, Paledang, Bogor Tengah 16121
Nomor telepon / Fax(0251) 8373111 / (0251) 8374111
Email / webmarketing@hotelsalak.co.id / hotelsalak.co.id
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Hotel Salak Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/hotel-salak-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel Salak Bogor Updated at : 01.58
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar