Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Papyrus Hotel Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

Papyrus Tropical Hotel adalah Hotel di Bogor bintang 3 yang berada di Jalan Perdana Raya, Komplek Budi Agung daerah Kedung Halang, Bogor. Jalan Perdana Raya berada di pertigaan antara Jalan Pajajaran dan Jalan Otto Iskandardinata Bogor.


Beberapa meter di sebrang Jalan Pajajaran, teradapat beberapa hotel terdekat dan tempat wisata kuliner, diantaranya Hotel Santika Bogor, Mister Baso, J.CO Donuts and Coffee. Selain itu, hotel ini sangat dekat dengan Institut Pertanian Bogor. Untuk Menuju Hotel Papyrus Tropical, apabila anda melalui pintu tol Jagorawi atau Baranangsiang, jarak tempuh hanya 350 meter saja atau kurang dari 1 menit.


Apabila tertarik untuk menuju Kebun Raya Bogor, jaraknya hanya 500 meter, kembali ke Jalan Pajajaran dengan arah memutar. Berikut ini adalah profil singkat hotel yang menjadi salah satu Hotel di Bogor.
Papyrus Tropical Hotel

KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSuperior, deluxe room. / 49 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar, AC,safe deposite box, shower, mini bar, pembuat kopi / teh, kulkas.
Fasilitas Hotel24 jam layanan hotel, layanan laundry / dry cleaning, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat, ruang serbaguna, taman, area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasikolam renang, taman.
AlamatJalan Perdana Raya Kav 12 Kompleks Budi Agung,Kedung Halang, Bogor 16165
Nomor telepon / Fax(0251) 8374313 / (0251) 8391231
Email / web- / -
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Papyrus Hotel Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/papyrus-hotel-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Papyrus Hotel Bogor Updated at : 03.54
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar