Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

M-one Hotel Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

M-One Hotel adalah hotel di Bogor yang terletak di Jalan Raya Bogor, daerah Cimandala, Sukaraja, Sentul Bogor. Hotel ini berjarak 3 km / 8 menit waktu tempuh dari Tol Jagorawi dengan menggunakan Jalan Raya Alternatif Sentul.

Sepanjang jalan menuju hotel, terdapat beberapa tempat penting yang dekat dengan hotel, diantaranya Bentonit Alam Indonesia (Jalan Sentul), Sentra Niaga Graha Plus, Rumah Bersalin Zenna dan Luvin Indonesi.

M-One Hotel Bogor menawarkan beberapa fasilitas menarik, sekelas Hotel di Bogor Bintang 3. Sesuai dengan namanya, M-One menyediakan tempat hiburan bernama M-Club Live Music (Plasma Band). Untuk lebih singkat, lihat informasi singkat mengenai hotel ini.


M-one Hotel Bogor


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahStandard, superior, deluxe, suite room. / 112 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar, penjaga pintu, AC, meja tulis, pengering rambut, televisi, shower, mini bar, TV satelit / kabel, air botol gratis.
Fasilitas HotelMeeting room, restoran Jasmine, karaoke, DJ M Club, tempat parkir mobil.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTempat bermain biliard, pusat Spa & Fitnes, kolam renang, taman.
AlamatJalan Raya Jakarta Bogor KM 49.5, Cimandala Sukaraja, Sentul, Bogor, Indonesia 16710
Nomor telepon / Fax(0251) 8650202 / (0251) 8650358
Email / websm1@m-onehotelbogor.com / www.m-onehotelbogor.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul M-one Hotel Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/m-one-hotel-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com M-one Hotel Bogor Updated at : 08.15
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar