Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Lido Lakes Resort

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI


Lido Lake Resort adalah Hotel di Bogor dengan akomodasi resort, dengan kelas hotel di Bogor bintang 4. Hotel dengan luas 1700 hektar ini berada di Jalan Raya Bogor – Sukabumi, Cijeruk Bogor.


Sepintas, apabila anda melihat Hotel Lido Lakes dari jauh, tampak sebuah gedung yang dikelilingi oleh taman dan pepohonan hijau diantara danau buatan. Pemandangan Gunung Salak yang tampak jelas dari sini membuat hotel bintang 4 ini semakin nyaman dan indah, cocok untuk anda yang sedang mencari ketenangan dan kenyamanan.



Beberapa fasilitas yang ada dan kegiatan yang dapat anda lakukan antara lain:

  • Semua Kendaraan Terrain (ATV), National Forest Walks, Delman (Keranjang Kuda Tradisional), Paintball (War Game), Sawah Kegiatan, Painting on T-Shirt, Walks santai, Pelacakan Air.
  • Tenis, Bersepeda, Rafting, rakit bambu, Memancing, Lido Aero Club, Golf, Etc


Berikit ini adalah informasi lengkapnya:


Lido Lakes Resort & Conferences
KategoriBintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah104 kamar / 79 Superior Room, 16 Deluxe Room, 6 Halimun Suite, 3 Walet Suite, 1 Lido Suite
Fasilitas KamarLayanan kamar, AC, 20 saluran TV satelit, mini bar, telepon, pembuat teh / kopi, sistem pengaman kunci, sistem proteksi kebakaran, alat pendeteksi asap, IDD, balkon pribadi, Wi-Fi Conection.
Fasilitas HotelFasilitas rapat, fasilitas even, pusat bisnis, toko suvenir, LEAD Indonesia, lapangan tenis, perawatan spa, golf, olahraga air, Wifi gratis, area bermain anak, layanan tour, layanan hotel, transfer ke bandara, kedai kopi, lift, parkir mobil.
Fasilitas Olahraga dan rekreasikolam renang, LEAD Indonesia, lapangan tenis, perawatan spa, golf, olahraga air, area bermain anak, layanan tour, pemandangan di sekitar danau.
AlamatJalan Raya Bogor - Sukabumi Km.21, Cijeruk Kabupaten Bogor 16740
Nomor telepon / Fax(0251) 8220922 / (0251) 8220923
Email / webwelcome@lidolakes.com / lidolakes.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Lido Lakes Resort. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/lido-lakes-resort.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Lido Lakes Resort Updated at : 14.48
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar