Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 10 Oktober 2013

Hotel Papa Ho Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI


Papa Ho Hotel dengan nama lengkap Papa Ho Boutique Hotel Bogor sangat dekat sekali dengan Pintu Tol Jagorawi. Hotel ini berada di arah pertengahan menuju Jalan Pajajaran Bogor, belok kiri menuju Jalan Padi, kemudian melewati Jalan Singkong dan Baranangsiang ke arah Jalan Jagung. 


Sekitar area tersebut terdapat Jalan Pangkalan Raya, Warung Jambu; dimana hotel ini berada. Hotel Papaho Bogor menawarkan akomodasi hotel di Bogor yang sangat banyak, sekitar 8 tipe kamar yang dapat anda pilih. Untuk fasilitas, hotel ini menjanjikan hotel murah di Bogor dengan 12 fasilitas menarik seperti yang akan dijabarkan berikut ini. 


Namun, sebelumnya kami informasikan bahwa Hotel Bintang 3 di Bogor ini menyediakan supermarket sehingga apabila anda membutuhkan tambahan makanan sebagai pelengkap cemilan, anda dapat membelinya disini.




Papa Ho Hotel

KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahMini suite, vibe suite, vibe bali, elemen suite, superior, twin suite, velvet, stealth suite, family suite. / 57 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar 24 jam, kamar mandi shower, AC, televisi, TV satelit / kabel, meja tulis, air botol gratis.
Fasilitas HotelLift, lobby, ruang pertemuan, restoran, kafe, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry, supermarket, penjaga pintu, area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTaman
AlamatJln. Pangkalan Raya No.8 Warung Jambu, Bantar Jati, Bogor Utara, Kota Bogor 16153
Nomor telepon / Fax(0251) 8315769 / (0251) 8378658
Email / web- / hotelpapaho.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Hotel Papa Ho Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/hotel-papa-ho-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel Papa Ho Bogor Updated at : 16.57
Kamis, 10 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar