Pilih Kost bebas daerah kota

Rabu, 19 Juni 2013

Tips Menghilangkan Plak Gigi

Elo gak mau kan kalo senyum terus kelihatan semua karang giginya...? ha ha ha ihhhh gak dech... jangan sampe...!!!
Plak gigi atau karang gigi merupakan salah satu penyebab yang menyebabkan gigi menjadi kuning serta menyebabkan kerusakan pada gigi terutama jika dibiarkan secara terus menerus.
Pembentukan plak gigi disebabkan bakteri yang hidup didalam mulut bertindak pada makanan yang kita makan, kemudian menghasilkan zat-zat asam. Plak yang dibentuk oleh bakteri bersamaan dengan zat-zat asam tersebut, kejadian itu terjadi hanya dalam waktu beberapa menit saja, setelah selesai makan. Dan jika dibiarkan terlalu lama, maka asam tersebut akan mulai bekerja pada permukaan gigi yang dapat menyebabkan awal terjadinya kerusakan pada gigi.

Tips Menghilangkan Plak Gigi
diantaranya adalah:
  • Menggosok gigi secara teratur, setidaknya perlu anda lakukan 2 kali sehari.
  • Menggunakan Pasta Gigi dari bahan alami untuk menggosok gigi.
  • Membersihkan gusi bagian atas dengan menggosok dari atas ke bawah sedangkan untuk gusi bawah digosok dari bawah ke atas. Lakukanlah hal ini secara rutin dan plak pada gigi anda akan menghilang secara perlahan.
  • Memeriksakan gigi ke dokter 6 bulan sekali secara teratur.
  • Memakan apel yang sudah dicuci tanpa harus mengupas kulitnya terlebih dahulu.
  • Membiasakan membawa air putih atau pembersih mulut untuk berkumur setelah makan.
Jika saat ini anda belum atau sudah merasakan adanya plak pada gigi anda, segeralah atasi dengan menggosok gigi secara rutin setiap habis makan dan teratur 2 kali setiap hari karena akan dapat mengatasi dan mencegah terjadinya plak gigi.

Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Beauty & Fashion / tips menghilangkan Karang gigi dengan alamat judul Tips Menghilangkan Plak Gigi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/06/tips-menghilangkan-plak-gigi.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Tips Menghilangkan Plak Gigi Updated at : 02.27
Rabu, 19 Juni 2013

0 komentar:

Posting Komentar