Pilih Kost bebas daerah kota

Rabu, 19 Juni 2013

kim kardashian Melahirkan


kim kardashian melahirkan bayinya lebih awal dari jadwal melahirkan bayinya memang sudah dijadualkan akhir2 bulan ini, tapi karena komlplikasi akhirnya kim kardashian melahirkan bayinya lebih awal dari jadwal kelahiran. sampai saat ini banyak spekulasi tentang jenis kelamin bayinya yang banyak diperkirakan perempuan, namun dari pihak kim sendiri belum ada pernyataan apa2, dan tidak membantah pernyataan kalo dirinya telah melahirkan anak perempuan.
Menurut dokter yang menanganinya kim akhirnya terpaksa lahir premature karena dirinya mengalami kondisi yang disebut sebagai Pre eclampsia. menurutnya, tekanan darah kim semakin naik dan bayinya mengalami distress, akhirnya tidak ada pilihan lain kecuali kim harus melahirkan bayinya premature.
kim kardashian melahirkan di Cedars Sinai medical Centre di los angeles pada sehari setelah dirinya masuk ke rs ini tanggal 14.
Kim yang didampingi kanye, ayah dari bayinya tsb setelah melahirkan terlihat lega, karena ibu dan bayi selamat
Menurut tim ahli kedokteran, kondisi preeclampisa dapat menyebabkan komplikasi pada ibu dan bayi, ibu hamil dapat mengalami sakit kepala, rasa nyeri di perut, pandangan agak kabur dan komlikasi2 lainnya.
Syukur kim dan bayinya selamat, sehat
RoZZ aja mengucapkan congrats yach.. kim, the new mom...
Khloe, kakaknya di twitternya mengatakan untuk fans-nya kim supaya jangan khawatir karena kim dan bayinya sehat dan sedang istirahat aja. kanye west sendiri sangat tertutup dalam soal  yang menyangkut pribadinya, bahkan saat wawancara dengan new york times, dia (kanye-red) tidak mau mengumbar hal2 pribadinya. dikutip dari kanye saat ditanya masalah bayinya :
“Like, this is my baby. This isn’t America’s baby,” Kanye west
Sepertinya kanye memang gak suka ngomongin masalah pribadinya dia.
berbagai kutipan dari keluarga kim kadarshian di twitter
Khloe kardashian mengatakan :
“I can not even begin 2describe the miracle that is now apart of our family. Mommy/baby are healthy &resting. We appreciate all of the love,” Khloe

Ok dech.. congrats yach kim,
xoxo
roZZ aja
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Celebrity / kim kardashian / News | Berita dengan alamat judul kim kardashian Melahirkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/06/kim-kardashian-melahirkan.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com kim kardashian Melahirkan Updated at : 18.51
Rabu, 19 Juni 2013

0 komentar:

Posting Komentar