Pilih Kost bebas daerah kota

Jumat, 14 Desember 2012

HOTEL MURAH di DEKAT Bandara LOMBOK

Lombok adalah sebuah kota yang mempunyai tempat pariwisata yang begitu Indah. Lombok dengan keindahan alamnya menjadikan banyak sekali yang ingin berkunjung kesana. Para turis pun juga merasa senang untuk berlama-lama tinggal di Lombok.

Jika mereka, para Turis menyukai tempat pariwisata di Lombok, maka bagaimana dengan anda ? Saya sendiri sebenarnya ingin sekali pergi ke Lombok untuk melihat secara langsung bagaimana keindahan alam disana. Namun karena terbelit biaya, jadi saya urungkan saja niatnya. Ya mudah-mudahan di lain hari nanti ada rejeki sehingga bisa menginjakkan kaki saya disana.

Sebagai halangan ketika ingin kesana adalah tempat menginap. Nggak mungkin rasanya bila rekreasi kesana hanya dalam waktu 1 hari kemudian langsung pulang. Jadi persiapkan bekal anda terlebih dahulu terutama budget keuangan anda untuk menyewa hotel atau penginapan di Lombok.

Grandroyal Bandara International Lombok BIL Hotel
Hotel Murah di dekat Bandara Internasional Lombok bisa dijadikan alternatif untuk menghemat pengeluaran anda. Namun, apakah anda tahu betapa susahnya mencari hotel murah di Lombok tersebut. Meski sudah mencari di internet tapi belum menemukan hotel yang tepat dan sesuai dengan keinginan anda ? Saya harap Daftar Hotel dibawah ini bisa menjawab pencarian anda tentang informasi Hotel di Dekat Bandara Internasional Lombok.

Daftar atau list dibawah ini mungkin juga adalah daftar hotel murah yang bisa anda sewa. Jadi jangan berkecil hati dulu jika mengetahui bahwa harga sewa kamar hotel di Lombok tersebut terlalu mahal. Coba anda hubungi satu persatu dari list nama Hotel di Lombok dibawah ini sehingga anda menemukan Hotel yang benar-benar MURAH.

Hotel Bintang 3 Rekomendasi di Lombok :

1. Grandroyal Bandara International Lombok BIL Hotel
Alamat : By Pass Bandara International Lombok Batujai Praya, Lombok, Indonesia 80370
Kira-kira jarak ke Bandara Internasional lombok : 1,31 Km

2. Aerotel Mandalika Hotel
Alamat : Jl. Gajah mada no.110 Praya-Lombok Tengah, Lombok, Indonesia
Jarak ke Bandara Lombok : Kira-kira 3,12 Km

Hotel Bintang 5 Rekomendasi di Lombok :

1. Luce d'Alma Resort & Spa
Alamat : West Nusa Tenggara, Lombok, Indonesia 83352
Jarak ke Bandara Internasional Lombok : Kurang lebih 7,64 Km

Hotel Bintang 1 Rekomendasi di Lombok :

1. La Casa Homestay
Alamat : Gang Pura Melasa, Tanah Embet, Lombok, Indonesia
Jarak diperkirakan : 8,87 Km

2. Kuta Paradise Lombok
Alamat : Jalan Pariwisata, Kuta Lombok, Lombok, Indonesia
Jarak ke Airport Internasional Lombok :  9,24 Km

Hotel Bintang 2 Rekomendasi di Lombok :

1. Kuta Indah Hotel
Alamat : Jl. Raya Pantai Kuta, Kuta Lombok, Lombok, Indonesia 83573
Jaraknya sekitar 9,92 Km dari Bandara Internasional Lombok

Hotel Bintang 4 Rekomendasi di Lombok :

1. Novotel Lombok Hotel
Alamat : Mandalika Resort Pantai Putri Nyale Pujut Lombok Tengah, Kuta Lombok, Lombok, Indonesia
Klau yang ini agak jauh sedikit kira-kira 10,68 Km dari Bandara Lombok

Daftar Hotel di kota Lombok yang di rekomendasikan diatas merupakan daftar hotel di Lombok yang paling dekat. Biasanya sih Hotel yang Berbintang 1 yang harganya lebih murah, tapi semua tergantung dari anda. Pilih yang merupakan Hotel ternyaman demi kepuasan menginap anda.

Untuk mengetahui nomer telepon dari masing-masing hotel diatas bisa dilakukan dengan mengunjungi situs atau website resminya. Silakan anda cari di Search Engine menggunakan Nama masing-masing hotel. Semoga pencarian anda tentang HOTEL MURAH di DEKAT Bandara LOMBOK terbantu dengan informasi diatas.


Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel di Lombok Indonesia dengan alamat judul HOTEL MURAH di DEKAT Bandara LOMBOK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2012/12/hotel-murah-di-dekat-bandara-lombok.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com HOTEL MURAH di DEKAT Bandara LOMBOK Updated at : 09.39
Jumat, 14 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar