Pilih Kost bebas daerah kota

Sabtu, 15 Desember 2012

HOTEL MURAH di Dekat Terminal Giwangan YOGYAKARTA

Hotel-hotel di Yogyakarta memang banyak sekali. Ketika saya berkunjung kesana, saya melihat betapa gampangnya mencari hotel disana. Di gang-gang yang ada disekitar tempat keramaian seperti Malioboro, Kotagede,  dll tersedia berbagai hotel berbintang dengan harga yang menurut saya MURAH.

Sudah seringkali saya berkunjung ke Kota Yogyakarta untuk sekedar liburan. Malioboro yang sering saya kunjungi. Saya pernah membuatkan Review tentang hotel di dekat Malioboro tersebut seperti Hotel Peti Mas dan Hotel Agung Mas.

Nah, kali ini yang akan saya coba share adalah beberapa Hotel Murah di Dekat Terminal Giwangan Yogyakarta. Terminal Giwangan pasti menjadi tempat pijakan anda pertama kali ketika berkunjung ke Yogyakarta bukan ? Jadi ketika anda kemalaman ketika sampai disana, maka alternatifnya yaitu dengan mencari penginapan atau hotel.

Hotel Murah bisa menghemat pengeluaran anda, namun jika anda ingin menginap di hotel yang agak nyaman sedikit maka anda bisa memilih hotel dengan fasilitas tersebut yang pastinya hotel Berbintang.

Hotel Santoso namanya, anda bisa menemukan hotel tersebut di alamat :

Alamat: Jl. Imogiri 175, Umbulharjo, Yogyakarta 55163, Indonesia 
Dengan nomer telepon : 0274 410 052

Namun harap diketahui bahwa hotel tersebut bisa anda katakan Mahal atau Murah, semua tergantung dari kondisi keuangan anda.

Hotel Santoso yang terletak di dekat Terminal Giwangan, Hotel Santoso menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan harga minimal. Letaknya yang strategis membuat Anda leluasa pergi ke tempat-tempat wisata yang ada di Yogyakarta.

Berikut adalah tampilan luar dari Hotel Santoso Yogyakarta sebagai hotel yang menurut saya adalah hotel yang paling dekat dengan Terminal Giwangan Yogyakarta :


Sedangkan dibawah ini adalah tampilan dalam kamar yang berisi tempat tidur dan sebagainya :


Kalau saya nilai, hotel-hotel yang ada di Yogyakarta merupakan hotel yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan hotel di kota-kota lain. Jadi pilihan yang tepat ketika anda menghadapi hari libur untuk pergi kesana dan menikmati masa liburan anda.

Untuk nomer telepon hotel Santoso sudah disebutkan diatas, silakan anda coba untuk menghubungi hotel tersebut dan menanyakan apakah masih ada kamar atau tidak, siapa tahu anda belum beruntung ketika semua kamar sudah dipesan sama orang lain.

Semoga informasinya bermanfaat dan jangan lupa untuk LIKE postingan ini agar anda bisa berbagi dengan yang lain. Jangan lupa juga untuk menjadi FOLLOWER dengan menggunakan FACEBOOK anda. Tombol Follow atau Like ada di Sidebar yak...

Semoga anda terbantu dan menemukan hotel terbaik yang direkomendasikan seperti Hotel Santoso, HOTEL MURAH di Dekat Terminal Giwangan YOGYAKARTA

Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel di Yogyakarta Indonesia dengan alamat judul HOTEL MURAH di Dekat Terminal Giwangan YOGYAKARTA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2012/12/hotel-murah-di-dekat-terminal-giwangan.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com HOTEL MURAH di Dekat Terminal Giwangan YOGYAKARTA Updated at : 07.07
Sabtu, 15 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar