Pilih Kost bebas daerah kota

Jumat, 14 Desember 2012

Hotel REKOMENDASI di Dekat BANDARA HASANUDDIN Makassar

Makassar adalah sebuah kota dengan Bandara atau Airport bernama Bandara Hasanuddin. Bandara Hasanuddin mempunyai alamat di Mandai Makassar dan merupakan sebuah bandara yang banyak dikunjungi. Agar lebih jelas, berikut ini adalah Alamat lengkap dari Bandara Hasanuddin Makassar beserta nomer telepon :

Nama bandara : Hasanuddin
Alamat : Jl Bandar Udara Hasanuddin Mandai Makassar Indonesia
Nomer Telepon : 0411-550123, 553082, 553083
Fax : 0411-553183

Jika anda ingin bepergian ke Gorontalo, biasanya anda akan turun terlebih dahulu di Bandara Hasanuddin Makassar baru perjalanan anda akan dilanjutkan ke Gorontalo. Transit kalau orang bilang.

Nah, bagaimana seandainya jadwal penerbangan ditunda sampai berjam-jam atau bahkan satu hari ? Tentunya anda tidak akan sabar menunggu bukan ? jika peswat ditunda selama lebih dari 3 jam, biasanya kita akan mendapatkan ganti rugi berupa uang. Dan jika ditunda kurang dari 3 jam, biasanya hanya mendapat makan saja.

Nah, jika pesawat ditunda ke esokan harinya, maka anda akan di inapkan pada sebuah penginapan. Penginapan yang disediakan biasanya seadanya dalam arti tidak begitu mewah, namun tidak mengecewakan.

Bagi anda yang tidak terbiasa dengan penginapan biasa, maka ada baiknya anda mencari sebuah hotel yang mempunyai fasilitas yang baik. Hotel-hotel bintang 1 sampai hotel bintang 5 banyak tersedia di sekitar bandara Hasanuddin Makassar, namun anda sebaiknya harus jeli memilih hotel mana yang mempunyai fasilitas yang memuaskan.

Nah, berikut ini adalah beberapa Hotel REKOMENDASI di Dekat BANDARA HASANUDDIN Makassar. Semoga anda bisa merasa nyaman dengan pilihan anda. Berikut listnya :

1. KG (Kanaka Giana) Hotel
Alamat lengkap : JL. Bandara Hasanuddin Lama No.34 Mandai, 90552 Makassar
Jarak ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin : 0,8 Km dan bisa ditempuh selama 20 menit berkendara

2. Platinum Guest House
Alamat lengkap : Jl. Mapala Raya Blok A3/6, 90000 Makassar
Jarak ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin : 6,6 Km dan bisa ditempuh selama 40 menit berkendara

3. Swiss-Belinn Panakkukang
Alamat lengkap : Jl. Boulevard No 55, Panakkukang, 90222 Makassar
Jarak ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin : 15 Km dan bisa ditempuh selama 20 menit berkendara

4. Hotel Mangga Dua
Alamat lengkap : Jl. Tanimbar No.8, 97464 Makassar
Jarak ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin : 16,3 Km dan bisa ditempuh selama 35 menit berkendara

Nama-nama hotel yang dekat dengan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin diatas adalah hotel yang sering dipesan. Tidak ada salahnya anda mencoba untuk menginap disana dan menikmati fasilitas dari hotel yang diberikan. Makin mahal harga sewa kamar dari setiap hotel biasanya makin baik atau bagus pelayanannya. Jadikan malam anda berkesan dengan menginap di Hotel REKOMENDASI di Dekat BANDARA HASANUDDIN Makassar

Untuk nomer telepon dan fasilitas dari masing-masing hotel di Makassar diatas akan di review di artikel selanjutnya jadi jangan sampai ketinggalan informasi menarik lainnya di blog ini ya. Semoga bermanfaat...

Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel di Makassar Indonesia dengan alamat judul Hotel REKOMENDASI di Dekat BANDARA HASANUDDIN Makassar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2012/12/hotel-rekomendasi-di-dekat-bandara.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel REKOMENDASI di Dekat BANDARA HASANUDDIN Makassar Updated at : 05.33
Jumat, 14 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar