Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 08 Agustus 2013

Sewa Rumah Mewah di Kemang


Sewa Rumah Mewah di Kemang Strategis dan Murah

Harga Sewa Rp. 285.000.000/tahun, Nego
Alamat Jalan Kemang VI, Kemang Six Residence, Kemang, Jakarta Selatan

Spesifikasi dan Fasilitas Rumah Mewah di Kemang
Luas tanah : 360 m2, Luas bangunan : 300 m2
4 Kamar tidur, 4 Kamar mandi, full AC, Water Heater energi matahari, Line Telephone, PAM dan Pompa Air plus penyaring air yamaha dijamin air staril dari kuman, Daya listrik 6600 watt, Garsi, Carport, Halaman Luas, Kolam dan taman belakang dengan lampu taman yang lengkap. Garasi untuk 2 mobil, carport untuk 2 mobil. Keamanan yang baik selama 24 jam.

Fasilitas plus Kamar utama dilengkapi bathtub whirpool yang dapat menghilang pegal karena kelelahan dengan pijatan air. Komplek perumahan hanya terdiri dari 15 rumah dengan 1 club taman dan kolam renang bersama.

Rumah dengan lokasi strategis, sehingga mempunyai banyak akses pilihan, terutama fasilitas di Kemang Village, serta pusat resto dan hiburan di kemang.

Akses ke kemang Village hanya 2 meter kedepan, akses kekemang Raya tidak sampai 5 menit, akses ke ampera raya, simatupang, blok m, pim, dapat dengan mudah terjangkau. Anda dengan leluasa mengakses jalan pintas melalui jalam Kemang Village untuk tujuan kemchick, kemang food festival, dan Mc Donald;

Berminat hubungi 081289558886

 
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Jakarta / Rumah / Sewa dengan alamat judul Sewa Rumah Mewah di Kemang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/08/sewa-rumah-mewah-di-kemang.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Sewa Rumah Mewah di Kemang Updated at : 15.00
Kamis, 08 Agustus 2013

0 komentar:

Posting Komentar