Pilih Kost bebas daerah kota

Selasa, 13 Agustus 2013

Rumah Kost UNAMSIL

Untuk anda yang ingin tenang belajar, silahkan kunjungi dan tinggal di rumah kost UNAMSIL. Tempat strategis, dekat kampus UNJANI. One Stop Living dalam proses, sehingga nantinya segala kebutuhan anda untuk belajar dan meraih cita-cita dapat terpenuhi di sini. Tidak perlu ke luar rumah kecuali ke kampus. Semoga sukses meraih cita-cita seperti pendahulu yang tinggal di rumah kost UNAMSIL. Foto yang anda lihat adalah saat proses pembangunan, saat sekarang silahkan dilihat langsung di lokasi Jalan A. Sarma no 5 Kel Cibeber, Cimahi Selatan. Sangat dekat dengan pintu gerbang belakang Unjani. cukup jalan kaki, sambil berolahraga . Jiwa sehat. fisikpun OK, Cita-cita teraih sudah. Semua bahagia.







Tidak ada AC karena udaranya sudah sejuk ke arah dingin. Apabila ingin pasang water heater bisa dikomunikasikan terlebih dahulu.



Pemilik:

Email :850159@gmail.com

Web :

HP :08172310388

Daerah :CIMAHI

Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori dengan alamat judul Rumah Kost UNAMSIL. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/08/rumah-kost-unamsil.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Rumah Kost UNAMSIL Updated at : 19.48
Selasa, 13 Agustus 2013

0 komentar:

Posting Komentar