Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 25 Juli 2013

Kost Putri Murah Dekat Kampus UM

Kost Putri Murah Dekat Kampus UM - Jasa cari info kost UPDATE, sebuah kost putri di belakang FE, FIP, dan FS tersedia untuk Mahasiswi PUTRI dengan Harga yang terjangkau dan bebas LISTRIK+AIR. Ada yang berminat?? Limit tersedia 3 Kamar.

Kost Putri Murah Dekat Kampus UM
Kost Putri Murah Dekat Kampus UM
Hasil review jasa cari kost menjelaskan hasil review kost yang dekat dengan kampus ini sebagai berikut:
POSITIF: dekat kampus um, jurusan fip, fe, fs, dan lokasi jurusan di bagian barat kampus UM. Soal makanan dan lainnya mudah di jangkau dan harga makanan yang murah. Sesuai untuk mahasiswa yang jalan kaki dan tidak menggunakan sepeda motor. Fasilitas: kasur, kamar mandi luar, lemari, GRATIS Listrik dan AIR.


Soal biaya, hasil review kami menjelaskan harga 4jt/Tahun sesuai dengan kondisi dan fasilitas standartnya. Mau?? Cepat ya karna lokasi strategis.

Hub. Jasa Cari Kost dan Booking Kost Indonesia
Cs1.DEDI: 085730130718 | Cs2.AYAT: 085791555506
- Like FB: fb.com/jasacarikost
- Twitter: @JasaCariKost
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori 3-4Juta / bulanan / Kost / Malang / Putri / Tahunan / UB / UM dengan alamat judul Kost Putri Murah Dekat Kampus UM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/07/kost-putri-murah-dekat-kampus-um.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Kost Putri Murah Dekat Kampus UM Updated at : 01.17
Kamis, 25 Juli 2013

0 komentar:

Posting Komentar