Pilih Kost bebas daerah kota

Kamis, 25 Juli 2013

Info Kost Putra Ukuran Luas UM

Info Kost Putra Ukuran Luas UM - Jasa Cari Kost UPDATE, lokasi kost yang berada di Sumbersari Gg. V ini memiliki ukuran yang LUAS dengan ukuran 4 x 2.5 Meter. Lokasi yang agak masuk Gang tidak membuat kost ini dilarang untuk membawah sepeda motor. Kamu Mahasiswa PUTRA bisa membawah Sepeda Motor sendiri, dan lokasi yang aman.

Info Kost Putra Ukuran Luas UM
Info Kost Putra Ukuran Luas UM
Hasil review jasa cari kost menjelaskan bahwa kost ini sangat luas dan harga yang terjangkau untuk kamu yang pengen 1 kamar bedua. Harga di hitung berdasarkan kamar bukan anak, jadi harga 4jt/thn bisa kamu bagi 2 dengan teman sekamar kamu. Ukuran yang luas menjadikan kost ini sangat cocok untuk main dan ramai.

Kost putra luas dan murah ini kami rekomendasikan untuk mahasiswa UM, UMM 2 yang di Jalan Sumbersari dan ITN. Harga perkamar menjadi menarik, dan bisa bawah MOTOR. Jika cari fasilitas yang kamar mandi dalam, dll tidak kita rekomendasikan di Kost Putra ini. Mau??? Proses Cat ketika di potret.

Hub. Jasa Cari Kost dan Booking Kost Indonesia
Cs1.DEDI: 085730130718 | Cs2.AYAT: 085791555506
- Like FB: fb.com/jasacarikost
- Twitter: @JasaCariKost
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori 3-4Juta / ITN / Kost / Malang / Putra / Tahunan / UIN / UM / UMM dengan alamat judul Info Kost Putra Ukuran Luas UM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/07/info-kost-putra-ukuran-luas-um.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Info Kost Putra Ukuran Luas UM Updated at : 01.45
Kamis, 25 Juli 2013

0 komentar:

Posting Komentar