Pilih Kost bebas daerah kota

Senin, 17 Juni 2013

Tempat spa di jakarta : Spa di premiere Clinique jakarta

Premiere Clinique
Tempat spa di jakarta | daftar tempat spa di jakarta @ premiere Clinique
Jl. Mataram No. 12 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 10120 | Tel: (62-21) 7210945 | Fax: (62-21) 7220299



Treatmen yang tersedia:
Premiere Platelet Rich Plasma (PRP) Rejuvenation

Banyak selebriti holywood yang memanfaatkan treatmen ini termasuk kim kadarshian, giselle dan masih banyak lagi.. dikenal dengan nama vamipe spa/ spa pake darah sendiritreatment mutakhir yang memanfaatkan darah 'pasien sendiri yang telah diolah dan kembali diperkenalkan ke dalam kulit pasien sendiri. PRP disertai dengan berbagai faktor pertumbuhan, yang saat disuntikkan ke kulit pasien akan menyebabkan epidermis batang-sel migrasi yang mengarah ke proliferasi kolagen kulit sendiri, menghilangkan kerutan yang tidak diinginkan, membuat kulit tampak lebih kencang, lebih kenyal dan awet muda. Meskipun, serangkaian pengobatan direkomendasikan, hasilnya biasanya dapat dilihat setelah prosedur tunggal. 


Chemical Peels
Serangkaian perawatan kulit dimaksudkan untuk tampak memperbaiki struktur kulit diobati dengan aplikasi eksternal larutan kimia.  bekerja hanya dengan mempercepat proses alami pengelupasan kulit. Jenis-jenis bahan kimia kulit dilakukan akan disesuaikan oleh dokter estetika kami berdasarkan pengalaman klinis yang luas dan praktek yang sesuai dengan berbagai kebutuhan dermatologis masing-masing individu.


Micro-needle Rejuvenation
Micro-tusuk jarum, juga lebih dikenal sebagai Dermaroller ™ adalah pengobatan yang ideal untuk masalah kulit seperti bekas jerawat, kulit menua, stretch mark, dll Micro-tusuk jarum adalah prosedur inovatif untuk perbaikan kulit yang bekerja dengan Kolagen Induksi-Therapy ( CIT) dan digunakan dalam kombinasi dengan serum wajah.

Kosmetik Akupunktur
Akupunktur merupakan pengobatan yang efektif, non-bedah berdasarkan pada prinsip-prinsip Pengobatan Cina yang melibatkan penyisipan sangat tipis sekali pakai untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Jarum di acupnucture kosmetik dimasukkan ke titik-titik akupunktur di wajah. Ini penyisipan dangkal akan meningkatkan sirkulasi lokal ke wajah dan merangsang produksi kolagen, yang akan mengisi baris dan memberikan ketegasan pada kulit untuk sehat, kulit bersinar. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengobati masalah lain seperti eyebag berlebihan, jerawat, bintik-bintik gelap, penumpukan lemak yang berlebihan.

Intimate Rejuvenation Package:
Khusus ditargetkan untuk mengembalikan keindahan intim Anda, perawatan ini termasuk consulations pribadi dengan dokter kandungan kami, "Cinta-Quotient" penilaian, ozonitation-terapi, stimulasi listrik untuk memperkuat otot-otot kemampuan kontraksi kegel Anda dan serangkaian latihan dasar panggul dipandu oleh pelatih profesional.

Microlaser (Computer Aided Cosmetology Instrument) Facial
Sebuah terapi suportif untuk sclupt tubuh Anda di daerah masalah tertentu seperti pipi tembem, dagu ganda, pot-perut, paha lemak tanpa menyebabkan penurunan berat badan yang berlebihan secara keseluruhan. Lipofit ™ berasal dari ekstrak alami seperti laminaria digitata dan gliserin, dll yang bekerja secara sinergis dengan memicu enzim lipase tubuh sendiri yang mengarah ke degradasi lemak lokal.

Perawatan wajah Komprehensif memanfaatkan CACI (Computer Aided Kosmetologi Instrumen) yang menggunakan arus mikro kecil, yang membantu untuk nada, mengangkat dan re-edukasi otot kembali ke posisi semula. Menerapkan CACI microlaser wajah ke rejimen kecantikan rutin Anda akan membangun kembali ketegasan yang tepat dari otot Anda kendur yang pada gilirannya menghilangkan penampilan kulit kendor melalui prosedur non-bedah. CACI stimulasi dalam kombinasi dengan Dermatics disesuaikan kami ™ serum wajah juga bekerja pada peningkatan jaringan kulit seperti: jerawat jaringan parut, noda, kulit rusak karena sinar matahari, kulit kering-dehidrasi, kulit berminyak bermasalah. Hal ini juga melembutkan garis, kerutan dan bekerja untuk umum memperbaiki tekstur kulit dan nada.

Kehamilan Glowing Facial
Perawatan wajah, yang dirancang untuk membersihkan wajah dengan menggunakan kombinasi premium Dermatics produk perawatan kulit ™, Brown gula chemical peeling, ekstraksi komedo profesional dan produk kecantikan kehamilan aman lainnya. Ini perawatan kecantikan termasuk leher santai dan pijat wajah yang akan menjaga jelas, diremajakan dan bercahaya kulit sepanjang ini saat khusus dan lembut hidup Anda.

Facial
Perawatan wajah, yang dirancang untuk membersihkan wajah dengan menggunakan kombinasi Dermatics ™ produk perawatan kulit premium, Brown sugar chemical peeling, ekstraksi komedo profesional, potensi tinggi vitamin C dan anti-oksidan serum dan masker wajah disesuaikan. Ini perawatan kecantikan termasuk leher santai dan pijat wajah yang akan memastikan bahwa kulit yang jelas, diremajakan dan bersinar setiap pasien dipancarkan.

Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Beauty & Fashion / Premiere Clinique / Tempat spa di jakarta dengan alamat judul Tempat spa di jakarta : Spa di premiere Clinique jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/06/tempat-spa-di-jakarta-spa-di-premiere.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Tempat spa di jakarta : Spa di premiere Clinique jakarta Updated at : 01.37
Senin, 17 Juni 2013

0 komentar:

Posting Komentar