Pilih Kost bebas daerah kota

Jumat, 26 April 2013

Potensi Harga Jual Apartemen Menengah

Potensi Harga Jual Apartemen Menengah

Potensi Harga Jual Apartemen Menengah di Perkotaan

Para pengembang pada umumnya lebih nyaman membangun apartemen kelas menengah daripada membangun apartemen murah (rusunami). Membangun rusunami beresiko lebih tinggi untuk tekor karena sama dengan membangun Corporate Social Responsibility (CSR). Sedangkan membangun apartemen menengah dengan harga yang mudah diterima pasar (affordable) jauh lebih cepat lakunya dan cepat mendatangkan keuntungan.

Investasi pada bisnis apartemen kelas menengah dinilai relatif lebih aman secara finansial. Pasar masih menerima harga yang lebih tinggi dari pada rusunami pada apartemen kelas menengah ini.

Para pengembang akan mendapatkan ke untungan tambahan dari bisnis apartemen menengah ini hanya dengan menuruti dan menyiasati sesuai kebutuhan konsumen.

Strategi dalam menyiasati kebutuhan konsumane adalah meninggikan level mutu material bangunan setingkat, seperti pada material lantai, dinding dan cat yang digunakan atau dengan tambahan pelayananan purna jual. Waktu serahterima kepada konsumen, apartemen sudah dalam posisi siap huni. Dengan pelayanan dan kwalitas bangunan yang bagus, terbukti sangat mempengaruhi pertimbangan konsumen dalam membeli apartemen menengah, potensi harga jual pun bisa terdongkrak naik.

Baca Juga
Hal Penting Dalam Berinvestasi Apartemen
Tarif Sewa Apartemen Jakarta Termahal di Asia
Investasi Apartemen Kenapa Tidak
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Blog / Properti dengan alamat judul Potensi Harga Jual Apartemen Menengah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/04/potensi-harga-jual-apartemen-menengah.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Potensi Harga Jual Apartemen Menengah Updated at : 19.15
Jumat, 26 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar