Pilih Kost bebas daerah kota

Rabu, 15 Januari 2014

Terima kost Pria / Wanita, Karyawan/ti, di Jl. Kramat Jaya Baru III/7 Jakarta Pusat, daerah Salemba, Kramat Sentiong, Letjen Suprapto.

Terima kost di Pax Kost
Alamat
Jl. Kramat Jaya Baru III/7 Jakarta Pusat
Telepon: Bapak Amri No. HP 081586265995
E-mail: pax.kost@gmail.com

Harga kost:
 Rp 1.400.000/bulan

Fasilitas: 
AC, Kamar Mandi Dalam dengan Air Panas / Dingin, Saluran TV, Tempat Tidur dengan Spring Bed, Lemari, Rak Serba Guna, Meja Tulis, Kursi dan Exhaust Fan.
Fasilitas Umum: 
TV, Lemari Es, Air Minum Dispenser, Dapur untuk Masak Sederhana, Ruang Makan, Cuci, Setrika – Bisa Minta Jasa Pengurus yang Tersedia di Tempat dan Juga Tersedia Jasa Antar Jemput dengan Motor.
Fasilitas Sekitar: Keamanan 24 jam, CCTV, Alfamidi (24 jam), Indomaret, Apotik, Bank-Bank, Salon, Pasar Tradisional, Dekat Jalur Angkutan Umum, Stasiun Kereta Api Sentiong, Rumah Sakit Thamrin.

Akses Lokasi: Masuk dari Salemba, dari Kramat Sentiong atau dari Letjen Suprapto.
Info Tambahan: Gedung Kost baru selesai dibangun, semua fasilitas / peralatan serba baru. Tempat tinggal di lingkungan perumahan yang nyaman dan aman serta bebas banjir. Jalan mobil dua arah.
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Daftar Kos di JAKARTA PUSAT / Jl. Kramat Jaya Baru / Kramat Sentiong / Letjen Suprapto. / Rp 1 jt/bln - 2 jt/bln / salemba dengan alamat judul Terima kost Pria / Wanita, Karyawan/ti, di Jl. Kramat Jaya Baru III/7 Jakarta Pusat, daerah Salemba, Kramat Sentiong, Letjen Suprapto.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2014/01/terima-kost-pria-wanita-karyawanti-di_15.html. Terima kasih!
Rabu, 15 Januari 2014

0 komentar:

Posting Komentar