Pilih Kost bebas daerah kota

Selasa, 19 November 2013

Alamat dan Nomor Telepon Grand Sakura Hotel Medan

Jika Anda sedang mencari informasi mengenai Alamat dan Nomor Telepon Grand Sakura Hotel Medan maka sangat tepat jika membaca info berikut, karena dalam artikel kali ini penulis akan share mengenai grand sakura hotel medan baik itu review ataupun rate dari tamu yang sudah pernah menginap di grand sakura hotel medan yang telah memberikan penilaian, selain itu juga alamat dan juga nomor telepon dari grand sakura hotel medan bisa anda ketahui disini.

Grand Sakura Hotel Medan sendiri merupakan salah satu hotel bintang 3 yang ada di medan, sumatra utara dimana mempunyai lokasi yang cukup strategis, dekat dengan station medan (0,8Km), dan dekat dengan Mall (medan mall & merdeka square),serta lokasinya yang tidak begitu jauh dari Bandara Internasional Kuala Namu, Medan sehingga membuat grand sakura hotel menjadi salah satu hotel favorit di medan, terutama buat anda yang membawa anak kecil.
Nomor Telepon Grand Sakura Hotel Medan

Alamat dan Nomor Telepon Grand Sakura Hotel Medan
Jl. Prof. Mohammad Yamin 41 M, Pusat Kota Medan, Medan, Indonesia
No Telepon : +62 61 4568222

Grand Sakura Hotel Medan Review
Berikut beberapa penilaian pelanggan yang sudah pernah menginap di grand sakura hotel :
Magdalena D.
kamar yang bersih dah nyaman untuk beristirahat
Pelayanan bagus, Lokasi dekat kota, Keamanan hotel luarbiasa, Harga terjangkau, Nyaman untuk bawa anak kecil dan keluarga, Pokoknya sangat berkualitas ini hotel

Victor A.
Terletak ditengah kota dengan kenyaman yang ada
Acara keluarga dengan membawa jalan-jalan, dan Terletak ditengah kota dengan kenyaman yang ada. Serta fasilitas cukup memuaskan

Itulah alamat, no telepon dan beberapa review mengenai grand sakura hotel medan yang sudah penulis sharekan, untuk informasi menganai hotel lainnya yang ada di medan anda bisa membaca referensi daftar hotel murah di medan yang sudah saya share juga disini.

Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel di Medan dengan alamat judul Alamat dan Nomor Telepon Grand Sakura Hotel Medan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/11/alamat-dan-nomor-telepon-grand-sakura.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Alamat dan Nomor Telepon Grand Sakura Hotel Medan Updated at : 21.43
Selasa, 19 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar