Pilih Kost bebas daerah kota

Senin, 21 Oktober 2013

Kost Harian Bulanan Murah Eksklusif di Samarinda


Sewa Kost Harian Bulanan Murah Eksklusif di Kota Samarinda

Harga sawa Rp. 200.000
Alamat jl.Cempaka no.06 Samarinda


Spesifikasi Kost
Anugerah kost menerima kost harian/bulanan murah eksklusif di samarinda.Anugerah kost merupakan kost yang dimulai tahun 2013 dengan suasana yang nyaman,natural dan eksklusif dengan waktu sewa yang fleksible baik untuk harian/bulanan.Ditunjang dengan harga yang ekonomis murah dan terletak dipusat kota samarinda merupakan kelebihan dari Anugerah kost yang menerima sewa kost harian bulanan murah dengan fasilitas eksklusif ini.

Anugerah kost memiliki 3 (tiga) kamar yang luas (ukuran 3x4 mtr dan 4x4 mtr) serta memiliki interior bernuansa natural dan eksklusif.

fasilitas yang disediakan Anugerah kost

fasilitas kamar : AC,TV LED 23-29",tv kabel,spring bed Comforta Queen size,lemari,meja dilengkapi kamar mandi dalam (Kran shower,kloset duduk American Standard,wastafel American Standard) sehingga memberikan kemudahan dan rasa nyaman bagi anda untuk beristirahat.

fasilitas umum ruang tamu,garasi,teras,kafetaria.

layanan air minum panas/dingin,cleaning service,laundry**

Lokasi kost yang strategis memiliki akses yang sangat membantu dalam memulai aktivitas dan liburan anda di Kota Samarinda karena memiliki akses yang dekat dengan :

1.pusat kantor pemerintahan provinsi kalimantan timur dan swasta (kantor walikota,Gubernur,kantor dinas pemerintahan jarak tempuh hanya 2-5menit)

2.pusat pendidikan (sekolah SD,SMPN1,SMAN1,SMPK Wr.Soepratman,SMAK dan SMPK Wr,soepratman dan lembaga pendidikan colorado,Akper,Universitas Mulawarman jarak tempuh 1-10menit)

3.Pusat perbelanjaan,pertokoan dan perniagaan (plasa Mulia,mall lembuswana,SCP,Robinson,mall mesra,citra niaga,pasar segiri,pasar pagi jarak tempuh hanya 2-7menit)

4.sarana olah raga gor segiri jarak tempuh hanya 3-5 menit.

5.Pusat wisata kuliner (de chef,ice cream annes,dll jarak tempuh 1-5menit)

6.Bank dan ATM (mandiri,BNI,BCA jarak tempuh 1-5menit)

7.Rumah sakit (bakti nugraha,H.Darjad,dirgahayu jarak tempuh 3-5menit)

8.Dan masih banyak lagi akses penting yang memudahkan aktivitas anda

Anugerah kost melayani kost harian,bulanan dan tahunan dengan penawaran harga yang ekonomis dan terbaik untuk anda,Anugerah kost selalu memberikan yang terbaik untuk anda.

Minat Hubungi
Yulius Sutiono
kostsamarinda@gmail.com
085250592009

Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Kost / Samarinda / Sewa dengan alamat judul Kost Harian Bulanan Murah Eksklusif di Samarinda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/kost-harian-bulanan-murah-eksklusif-di.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Kost Harian Bulanan Murah Eksklusif di Samarinda Updated at : 23.36
Senin, 21 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar