Pilih Kost bebas daerah kota

Jumat, 26 Juli 2013

Kontrakan 7 Kamar Murah UB

Kontrakan 7 Kamar Murah UB - Halo sahabat Jasa Cari Kost Malang, kali ini team jasa cari kost akan berbagi info kost UPDATE untuk Kontrakan yang berada di Jalan Cipanas Belakangnya MATOS. Lokasi yang strategis dengan kampus UM dan UB sangat sesuai untuk mahasiswa yang ingin ngontrak dan hemat. Soal Kamar ada 7 Kamar dan Harga sangat terjangkau, yaitu 10jt/Tahun. Mau?? Buruan keburu laku ya.

Kontrakan 7 Kamar Murah UB - Halo sahabat Jasa Cari Kost Malang, kali ini team jasa cari kost akan berbagi info kost UPDATE untuk Kontrakan yang berada di Jalan Cipanas Belakangnya MATOS. Lokasi yang strategis dengan kampus UM dan UB
Kontrakan 7 Kamar Murah UB
Hasil wawancara jasa cari kost dengan pemilik kontrakan menjelaskan bahwa kontrakan sudah tersediah beberapa kasur dan ranjang untuk beberapa kamar. Selain itu lokasi dekat sangat cocok untuk mahasiswa dalam mencari tempat tinggal, tunggu apa lagi buruan dan dapatkan kotrakan murah dengan 7 kamar ini. Jangan sampai kamu kehabisan kotrakan yang strategis dan dekat kampus. Mau?? Ayo buruan kontak kami.

Hub. Jasa Cari Kost dan Booking Kost Indonesia
Cs1.DEDI: 085730130718 | Cs2.AYAT: 085791555506
- Like FB: fb.com/jasacarikost
- Twitter: @JasaCariKost
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori 5-6Juta / ITN / kontrakan / Malang / Putra / Putri / Tahunan / UB / UIN / UM / UMM / Umum dengan alamat judul Kontrakan 7 Kamar Murah UB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/07/kontrakan-7-kamar-murah-ub.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Kontrakan 7 Kamar Murah UB Updated at : 12.05
Jumat, 26 Juli 2013

0 komentar:

Posting Komentar