Pilih Kost bebas daerah kota

Sabtu, 13 Juli 2013

Info Kost Putri Sumbersari UM

Info Kost Putri Sumbersari UM - Wow, kali ini banyak sekali kost putri di Area Sumbersari, namun kali ini Jasa Cari Kost akan membagikan informasi kost untuk area sumbersari. Lokasi Kost di Jalan Sumbersari Gg. II Malang. Lokasi memang agak masuk kedalam Gang, namun harga dan lokasi yang dekat dengan kampus menjadikan kost ini menarik untuk mahasiswa UMM, dan Kampus UM. Harga yang di tawarkan mulai dari 3jt-4jt/Tahun. 

Info Kost Putri Sumbersari UM
Info Kost Putri Sumbersari UM
Soal fasilitas ini cocok untuk yang tidak mencari kemewaahan, namun khusus untuk mahasiswa yang mau mencari tempat tidur, dengan fasilitas:
- Parkir Motor
- Bebas Bu Kost
- Jam Tamu Maksimal 21.00 WIB
- Lokasi Dekat Kampus UM
- Dekat Indomaret, rumah makan, dan lainnya
- Jarak Kampus 5 menit
- Harga per-Kamar

Review Kami Jasa Cari Kost:
Melihat lokasi yang sangat dekat dan harga yang ditawarkan cocok untuk mahasiswa UM, UMM, dan Untuk Fakultas di UM, yaitu FIP, FE, FT, dan FS.
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori 3-4Juta / Kost / Malang / Putri / Tahunan / UM / UMM dengan alamat judul Info Kost Putri Sumbersari UM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/07/info-kost-putri-sumbersari-um_13.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Info Kost Putri Sumbersari UM Updated at : 22.08
Sabtu, 13 Juli 2013

0 komentar:

Posting Komentar