Pilih Kost bebas daerah kota

Senin, 15 Juli 2013

Info Kost Putri Sumbersari UM

Info Kost Putri Sumbersari UM - Wa, kali ini Jasa Cari Kost Malang akan berbagi informasi kost putri dengan harga yang sangat menarik yaitu sekitar 1jt/Semester. Lokasi yang dekat dengan kampus UM menjadikan kost putri ini sangat strategis untuk mahasiswa dengan fakultas FIP, FE, FT, dan FS. Tidak hanya itu jarak tempuh kekampus bisa dilalui dengan jalan kaki hanya butuh waktu 1 menit.

Info Kost Putri Sumbersari UM
Info Kost Putri Sumbersari UM
Hasil review jasa cari kost menjelaskan bahwa kost ini sangat cocok untuk mahasiswi yanng tidak mencari fasilitas yang wow namun hemat dan tidak memiliki motor. Selain lokasi yang nyaman kondisi kost yang damai juga menjadi point plus dari kost yanng berada di Jalan Sumbersari V ini. 

Hasil observasi menjelaskan bahwa kos saat ini masih ada 2 kamar kosong, kamu mau??? CP: 085730130718 a.n. Mas Dedi Kost ini langkah dan harga sangat terjangkau untuk mahasiswi baru, jadi ayo buruan jangan sampai habis ya !!!
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori 1-2Juta / Kost / Malang / Putri / Semester / UM dengan alamat judul Info Kost Putri Sumbersari UM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/07/info-kost-putri-sumbersari-um.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Info Kost Putri Sumbersari UM Updated at : 04.26
Senin, 15 Juli 2013

0 komentar:

Posting Komentar