Pilih Kost bebas daerah kota

Senin, 03 Desember 2012

Info Kost Campur Kebayoran Lama - Jalan Rawa Simprug - Raja Tebu Residence 0033

Info Kost Campur Kebayoran Lama - Jalan Rawa Simprug - Raja Tebu Residence 0033 - Ok pada posting kali ini admin blog kamar tempat kost akan menginfokan tentang kost campur di jaln Rawa Simprug Kebayoran Lama Jaksel, dengan detail seperti dibawah ini:


* Nama Rumah Kost: Raja Tebu Residence
* Alamat Kost: Jl. Rawa Simprug IX No. 26, Rt. 011 Rw. 009 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
* Tempat Kost Untuk: Pria / Wanita
* Mayoritas Penghuni: Mahasiswa/i, Karyawan/ti
* Ukuran Kamar: 3 x 4 m s.d 6 x 8 m
* Jumlah Kamar: 55
* Sekamar Boleh Berdua: Please Call
* Biaya Tambahan Sekamar Berdua: -
* Fasilitas: A/C, Kamar Mandi Dalam, Internet, TV, Tempat Tidur, Kulkas, TV Kabel, Meja dan Kursi, Rak Buku, Air Panas, Parkir Motor Mobil, Wastafel.
* Fasilitas Umum: Kitchen / Dapur, Kantin, Laundry Kiloan / Cuci Gosok, CCTV / 24 Hour Security, Living Room / Ruang Tamu, Dining Room / Ruang Makan, Maid / Pembantu, Dispenser Air Minum, Minimarket / Supermarket. Tersedia rental mobil dan motor 24 jam, tersedia sarana olahraga, tenis meja dan billiard, tersedia area hot spot wifi, terdapat lobby di setiap lantai untuk nonton bareng, tersedia tempat ibadah musholla.
* Fasilitas Sekitar: Popular Restaurant, Supermarket, Warnet, Mall, Apotik / Klinik / Dokter, Hospital / Rumah Sakit, Bank / ATM, School / Campus, Dekat Jalur Busway, Chain Restaurant, Alfamart, Indomaret, Circle K, 7-eleven, Dekat Akses Tol Dalam Kota, Dekat Akses Kendaraan Umum.
* Parkir Mobil: Ada
* Parkir Motor: Ada
* Waktu Bertamu: Bebas terbatas bertanggung jawab.
* Akses Lokasi: 15 Menit dari dan ke kampus BINUS Kemanggisan, Senayan, Pondok Indah. 5 menit ke Binus Simprug. 10 Menit dari dan ke Pondok Indah Mall dan Kebon Jeruk. 15 Menit dari dan ke Plaza Senayan, Sudirman dan MH Thamrin * 5 Menit dari dan ke ITC Permata Hijau dan RS Medika
* Info Tambahan: Call for details

* Harga Sewa: Rp 150.000 (Harian); Rp 1.500.000 (Bulanan)
* No. Telepon: Doddy Rajatebu (021 7279 2449)
* Website: rajanyatebu.com

Info Kost Campur Kebayoran Lama 1

Info Kost Campur Kebayoran Lama 2

Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori JakSel dengan alamat judul Info Kost Campur Kebayoran Lama - Jalan Rawa Simprug - Raja Tebu Residence 0033. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2012/12/info-kost-campur-kebayoran-lama-jalan.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Info Kost Campur Kebayoran Lama - Jalan Rawa Simprug - Raja Tebu Residence 0033 Updated at : 18.05
Senin, 03 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar