Pilih Kost bebas daerah kota

Rabu, 12 Desember 2012

Hotel REKOMENDASI di DEKAT Candi BOROBUDUR Yogyakarta

Lagi-lagi membahas tentang hotel rekomendasi di beberapa tempat di Indonesia. Kali ini akan sedikit membantu anda yang senang mengunjungi beberapa tempat pariwista di berbagai kota di indonesia. Salah satunya adalah Candi Borobudur yang letaknya di daerah Yogyakarta.

Yogyakarta memang salah satu tempat yang sangat kental nuansa jawanya. Anda bisa mengunjungi tempat pariwisata seperti Pantai Parangtritis, Candi Prambanan, Candi Borobudur, Kota Gede, atau tempat yang paling ramai seperti Malioboro.

Namun harap mempedulikan tempat istirahat nantinya. Jangan sampai anda tidak mendapatkan tempat istirahat akibat kesenangan jalan-jalan mengunjungi tempat rekreasi tersebut.

Candi borobudur yang letaknya di Magelang, Jawa Tengah, Indonesia banyak sekali dikunjungi oleh turis dari berbagai negara. Apa yang menjadi daya tarik dari Candi borobudur ? Tentunya keindahan bangunan dari candi tersebut.

Tak puas rasanya jika hanya berkunjung sebentar, ada baiknya anda menikmati keindahan alam sekitar dilihat dari atas candi borobudur tersebut. Begitu ASRI dan indahnya sehingga anda akan lupa sudah beberapa jam anda disana.

Nah, jika anda kemalaman, sebaiknya anda mencari hotel yang dekat dari situ, Candi Borobudur. Hotel yang mempunyai fasilitas yang oke akan semakin memanjakan diri anda. Lalu hotel mana saja yang termasuk rekomendasi seperti ini ?

Berikut ini adalah daftarnya :

Manohara Resort
1. Manohara Resort
Jenis Hotel : Bintang 3
Alamat : Jl. Badrawati, Borobudur, Borobudur (0.0 km dari Candi Borobudur)

Saraswati Borobudur
2. Saraswati Borobudur
Jenis Hotel : Bintang 4
Alamat :
Jl. Balaputradewa, 10, Borobudur (0.4 km dari Candi Borobudur)

Villa Borobudur
3. Villa Borobudur
Jenis Hotel : Bintang 5
Alamat :
Dusun Menoreh Villas, Dusun Pete RT003 RW 003, Borobudur (0.6 km dari Candi Borobudur)

Plataran Borobudur
4. Plataran Borobudur
Jenis hotel : Bintang 5
Alamat :
Tanjungan Village, Borobudur (1.4 km dari Candi Borobudur)

5. Rumah Boedi Private Residence Borobudur
Jenis Hotel : -
Alamat : Tingal, Wanurejo, Borobudur (2.3 km dari Candi Borobudur)

Rumah Boedi Private Residence Borobudur
Untuk nomer telepon masih belum bisa di share, anda bisa mencarinya di website resmi dari masing-masing nama hotel di atas. Biasanya mereka menyediakan Nomer Telepon yang bisa dihubungi beserta fasilitas lengkapnya. Semoga membantu dan jangan lupa untuk berkunjung kembali membaca informasi menarik tentang hotel seperti informasi Hotel REKOMENDASI di DEKAT Candi BOROBUDUR Yogyakarta
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel di Yogyakarta Indonesia dengan alamat judul Hotel REKOMENDASI di DEKAT Candi BOROBUDUR Yogyakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2012/12/hotel-rekomendasi-di-dekat-candi.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel REKOMENDASI di DEKAT Candi BOROBUDUR Yogyakarta Updated at : 06.49
Rabu, 12 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar