Pilih Kost bebas daerah kota

Selasa, 11 Desember 2012

Hotel MURAH di DEKAT Bandara ADI SUCIPTO Yogyakarta

Bandara Adi Sucipto adalah nama bandara yang ada di kota Yogyakarta. Nama Adi Sucipto sendiri sudah dikenal oleh Indonesia karena Yogyakarta adalah kota dimana banyak tempat Pariwisata disana.

Bandara Adi Sucipto yang lebih tepatnya berada di daerah SLEMAN mempunyai luas yang tidak terlalu. Namun dari luas bandara tersebut banyak sekali turis asing yang menginjakkan kakinya di situ. Anda tahu sendiri bahwa Yogyakarta dengan tempat pariwisata yang asri sangat disukai oleh turis asing.

Bagi anda sendiri yang ingin berkunjung ke Yogyakarta dengan memakai pesawat, pastinya anda akan turun juga di bandara Adi Sucipto. Nah jika anda tidak mempunyai saudara atau keluarga disana, maka sebaiknya anda mencari Hotel atau Penginapan.

Pilihan Hotel atau Penginapan yang murah bisa menjadi alternatif untuk menghemat pengeluaran anda apalagi anda harus menginap untuk beberapa hari disitu.

Pilihlah Hotel atau Penginapan murah di dekat bandara Adi Sucipto Yogyakarta dengan fasilitas yang Wah. Banyak kok hotel disitu yang masuk kategori ini. Agar anda tidak bingung hotel mana saja yang tergolong hotel yang murah di daerah dekat bandara Adi Sucipto maka berikut ini adalah daftarnya :

Daftar HOTEL Bintang 1 Murah di daerah dekat bandara Adi Sucipto Yogyakarta :

1. University Hotel Jogja
Alamat : Jl Adi sucipto km 10 / Anggrek no 137 D Sambilegi Maguwoharjo Depok, Bandara Yogyakarta

2. Hotel Bandara Asri
Alamat : Jl.Kenanga 3A(depan Bandara)

3. Chadea Hotel
Alamat : Jl.Ring Road Utara no 5(depan casa Grade)

4. Wisama Prambanan
Alamat : Jl.Jogja-Solo Km 6

Daftar HOTEL Bintang 3 Murah di daerah dekat bandara Adi Sucipto Yogyakarta :

1. LPP Garden Hotel (bintang 3)
Alamat : Jl.Laksda Adisucipto km 6

Daftar HOTEL Bintang 4 Murah di daerah dekat bandara Adi Sucipto Yogyakarta :

1. Grand Quality Hotel Jogja (bintang 4)
Alamat : Jl.Adsucipto 48

2. Sahid Raya Jogja Hotel (bintang 4)
Alamat : Jl.Barbasari no 2

Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi untuk mendapatkan informasi seputar hotel murah di seluruh kota yang ada di Indonesia seperti Hotel MURAH di DEKAT Bandara ADI SUCIPTO Yogyakarta
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel di Yogyakarta Indonesia dengan alamat judul Hotel MURAH di DEKAT Bandara ADI SUCIPTO Yogyakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2012/12/hotel-murah-di-dekat-bandara-adi.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel MURAH di DEKAT Bandara ADI SUCIPTO Yogyakarta Updated at : 15.58
Selasa, 11 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar