Pilih Kost bebas daerah kota

Senin, 10 Desember 2012

Daftar Hotel MURAH di Dekat Bandara Juanda Surabaya

Masih seputar hotel murah di berbagai tempat di Indonesia. Kali ini yang akan di review, bukan di review sih...lebih tepatnya diberikan info tentang Daftar Hotel MURAH di Dekat Bandara Juanda Surabaya bagi anda yang sering bepergian ke Surabaya untuk urusan tertentu.

Hotel murah di Surabaya memang banyak sekali, namun sebaiknya anda lebih memilih ke hotel yang dekat dengan aktivitas anda. Mengapa demikian ? karena segala urusan akan menjadi lebih mudah dan anda tidak akan terburu-buru dalam menjalankan aktivitas anda.

Ada berbagai hotel atau penginapan yang tergolong murah di Surabaya tepatnya di dekat bandara Juanda. Namun dari harga menginap yang murah belum tentu fasilitas yang diberikan juga murahan. Banyak sekali hotel yang tergolong jenis itu.

Hotel murah bisa didapatkan ketika ada promo dari hotel tersebut. Biasanya bertepatan dengan Tahun Baru, hari besar seperti hari raya Idul Fitri, dan hari besar lainnya seperti Hari Natal yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat yang merayakannya nanti yaitu pada tanggal 25 Desember.

Ok, berikut ini adalah Daftar Hotel MURAH di Dekat Bandara Juanda Surabaya lengkap dengan alamat dan jarak ke Bandara Juanda yang pastinya membantu anda agar menemukan hotel untuk menginap yang tepat demi kenyamanan anda :

Hotel Bintang 1 di Daftar Hotel MURAH di Dekat Bandara Juanda Surabaya :

1. Da Rifi Hostel
Alamat : 
Jl. Duku II CA 190, Pondok Candra Indah, Surabaya
Jarak ke Bandara Juanda : 3,33 KM

2. Dibino Hotel
Alamat :
Jl. Rungkut Madya VA-33
Jarak ke Bandara Juanda : 5,7 KM


3. Shabine Hotel
Alamat :
Jl. Rungkut Asri Utara No 56
Jarak ke Bandara Juanda : 6,58 KM

4. Feliz Gues
Alamat :
Jl.Raya Kendang Sari 80
Jarak ke Bandara : 7,54 KM


Hotel Bintang 2 di Daftar Hotel MURAH di Dekat Bandara Juanda Surabaya :

1. Hotel Tilama
Alamat :
Jl.Raya Juanda no 88
Jarak ke Bandara Juanda : 3,66KM


Hotel Bintang 3 di Daftar Hotel MURAH di Dekat Bandara Juanda Surabaya :

1. Hotel Utami
Alamat :
Jl.Juanda Selatan,Bandara Juanda
Jarak ke Bandara Juanda : 4,56KM

2. The square Apartel & Arcade
Alamat :
Jl.Siwalan Kerto 146-148
Jarak ke Bandara : 7,23 KM

3. High Point Service Apartmen
Alamat :
Jl.Siwalan kerto 162-165
Jarak ke Bandara Juanda : 7,63KM


Untuk nomer telepon dari masing-masing Hotel diatas akan dibahas pada postingan di kemudian hari satu persatu. Atau mungkin saya telah membahasnya, anda bisa mencarinya melalui Search Box di sidebar blog ini. Semoga bermanfaat dan semoga artikel ini bisa membantu anda tentang pencarian Daftar Hotel MURAH di Dekat Bandara Juanda Surabaya.

Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel di Surabaya Indonesia dengan alamat judul Daftar Hotel MURAH di Dekat Bandara Juanda Surabaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2012/12/daftar-hotel-murah-di-dekat-bandara_10.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Daftar Hotel MURAH di Dekat Bandara Juanda Surabaya Updated at : 20.25
Senin, 10 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar