Pilih Kost bebas daerah kota

Senin, 14 Mei 2012

Hotel BUDI, Hotel MURAH di DAERAH Jembatan AMPERA Palembang

Hotel BUDI Hotel MURAH di DAERAH Jembatan AMPERA Palembang - Sudah 2 minggu lebih lamanya saya berada di daerah OKU. Pengen rasanya Refresh sejenak agar badan terasa lebih segar dan lebih semangat lagi untuk menjalankan aktifitas kerja.

Oku memang jauh dari tempat kerjaku di Surabaya. Urusan pekerjaan yang mengharuskan saya berada di daerah tersebut. Tempatnya memang jauh berada di Ujung kota Palembang. Namun karena di beritahu bahwa di Palembang ada sebuah tempat yang menarik, saya jadi lebih bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan.

Jembatan Ampera yang berada di Pusat kota Palembang memang sebuah jalur yang banyak di lewati oleh kendaraan, namun juga menjadi tempat rujukan bagi mereka yang ingin menikmati indahnya kota Palembang di malam hari tetutama pada hari minggu.

Adakah diantara kalian yang ingin berkunjung kesana ? Jika ada, tak ada salahnya saya mencoba untuk memberitahukan tentang beberapa Hotel murah di dekat Lokasi Jembatan Ampera Palembang tersebut. Hotel murah biasanya banyak dicari oleh mereka yang tidak mempunyai saudara atau kerabat dekat disana. Pilihan untuk mencari penginapan atau Hotel murah adalah pilihan yang tepat.

Hotel Budi yang merupakan hotel bintang 2 di dekat jembatan Ampera yang terkenal itu bisa menjadi pilihan buat anda yang ingin menikmati indahnya kota palembang dari atas Jembatan Ampera. Hotel budi terletak di Jalan Letnan Kolonel Iskandar palembang dan memang dekat dengan jembatan Ampera. Alamat hotel Budi Palembang diatas bisa anda jadikan acuan dalam menelusuri beberapa hotel termurah di Palembang seperti yang saya bilang tadi. Jadi informasi ini bermanfaat bukan ?

Jika anda memang berminat untuk menginap disana, jangan lupa untuk melakukan kontak melalui telepon terlebih dahulu dengan menghubungi nomer telepon hotel budi Palembang di = 0711353131

Oya, berikut ini adalah penampakan kamar atau tampilan salah satu kamar di Hotel Budi sekaligus membuktikan bahwa hotel budi adalah sebuah hotel murah lagi bersih di Palembang :


Fasilitas lain yang disediakan hotel Budi dekat jembatan Ampera Palembang yang merupakan hotel bintang 2 tersebut adalah :

Coffee Shop 24 Hour, Special Drink : Kopi Tiam
Restoran dengan Menu2 pilihan kualitas dan rasa hotel Bintang namun harga kaki lima.
Meeting Room Berbagai Type sesuai kapasitas peserta
Kelebihan Kami yang tidak dimiliki oleh Hotel Lainnya : Hotel Budi memiliki banyak koleksi barang antik dari berbagai daerah, kota dan zaman. Jadi menginap di sini ataupun beraktivitas meeting, seminar, gathering di sini, bisa menikmati koleksi berbagai jenis barang antik.
Lokasi di Jalan Letnan Kolonel Iskandar dekat mall Palembang Indah, pasar tradisional pusat songket Palembang.

Ok, mungkin informasi tentang Alamat dan Nomer Telepon hotel Budi Palembang diatas bisa membantu, terimakasih sudah membaca informasi tentang Hotel BUDI, Hotel MURAH di DAERAH Jembatan AMPERA Palembang
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel di Palembang Indonesia dengan alamat judul Hotel BUDI, Hotel MURAH di DAERAH Jembatan AMPERA Palembang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2012/05/hotel-budi-hotel-murah-di-daerah.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel BUDI, Hotel MURAH di DAERAH Jembatan AMPERA Palembang Updated at : 13.18
Senin, 14 Mei 2012

0 komentar:

Posting Komentar