Pilih Kost bebas daerah kota

Selasa, 16 Februari 2010

Kost di Legian

Kost di Legian-Kuta yg berkualitas dgn harga terjangkau.

Umumnya di daerah Kuta, Legian, dan Seminyak sangat jarang ada kost-kost'an yg mau menerima orang yg sudah berkeluarga. Orang yg sdh berkeluarga yg dimaksudkan disini adalah mereka yg tinggal di kost-kost'an terdiri dari sepasang suami-istri dan anak-anaknya (balita). Kenapa pengelola kost-kost'an tdk berkenan menerima orang yg berkeluarga? Krn balita yg dibawanya sering bikin gaduh, anak kecil suka iseng tangannya, suka ngerusak taman, suka coret-coret di dinding, suka baret mobil yg diparkir, suka buang sampah seenaknya, dan sebagainya kelakukan anak kecil.

Untuk keperluan anda sekeluarga, tersedia kost-kost'an yg sehat, indah, nyaman, dan privasi. (ada cuma 5 kamar).

fasilitas : tiap-tiap bilik ada teras, kamar tidur (3,5Mx3,5M) full AC, dapur, dan kamar mandi. Ada halaman utk parkir (mobil) di depan masing-masing kamar. Sejuta rupiah (nego) sekamar sebulan.

Lokasi: Jalan Sri Rama (jalan menuju kantor Lurah Legian), persis sebelah utara Oriental. di lingkungan Banjar Legian Kaja, Kuta, Bali.

Hub: 081237068697 (sms pasti tidak dijawab)

Siapa cepat, tentu dia yang dapat.


Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori BALI dan NUSA TENGGARA dengan alamat judul Kost di Legian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2010/02/kost-di-legian.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Kost di Legian Updated at : 00.05
Selasa, 16 Februari 2010

0 komentar:

Posting Komentar