Pilih Kost bebas daerah kota

Rabu, 09 Oktober 2013

SBTH Boutique Hotel

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

SBTH Boutique Hotel, dengan nama Lengkap Hotel Salak The Heritage adalah hotel di Bogor bintang 2 yang berada di sekitar area Baranangsiang, berada di Jalan Sanggabuana daerah Babakan Bogor Tengah.

SBTH Boutique Hotel memiliki akses yang sangat dekat dengan Pintu Tol Jagorawi, hanya 5 menit saja anda dapat menuju lokasi Hotel. Selain itu, hotel ini juga memiliki akses yang sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, kuliner dan tempat bersejarah ataupun rekreasi.


Hotel di Bogor ini memiliki faslilitas yang cukup lengkap termasuk beberapa ruang pertemuan eksklusif untuk kegiatan bisnis. Untuk lebih jelas, berikut ini adalah informasi singkatnya.


SBTH Boutique Hotel


KategoriBintang 2
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah2 kamar Eksekutif Super (double room), 2 kamar Eksekutif (1 kamar twin, 1 kamar triple), 5 kamar Deluxe Suite (4 kamar twin, 1 kamar ganda), 35 kamar Deluxe (23 kamar twin, 11 kamar double, 1 kamar triple) / 44 kamar.
Fasilitas Kamarsaluran TV satelit, meja rias / cermin, lemari pakaian, AC dan fasilitas kamar mandi, kamar mandi pribadi (mandi / bak mandi atau jacuzzi untuk kamar Eksekutif Super) dengan air panas dan dingin, LAN koneksi Internet
Fasilitas HotelLayanan kamar, ruang pertemuan, taman dalam ruangan, Lobi dan area duduk, living rooms, ruang makan, Area parkir, layanan antar jemput, koneksi WIFI internet gratis.
Fasilitas Olahraga dan rekreasikolam ikan, taman.
AlamatJalan Sanggabuana No. 5,11,13, Babakan, Bogor Tengah 16121
Nomor telepon / Fax(0251) 8324 892, 8326945 / (0251) 8374111
Email / websbth.hotel@yahoo.co.id / sbth-hotel.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul SBTH Boutique Hotel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/sbth-boutique-hotel.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com SBTH Boutique Hotel Updated at : 23.12
Rabu, 09 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar