Pilih Kost bebas daerah kota

Rabu, 09 Oktober 2013

Hotel Bumi Tapos Bogor

Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Hotel dan Penginapan yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Klik DISINI

Hotel Bumi Tapos Bogor adalah Resort di Bogor yang berada di Jalan Veteran, Tapos. Tapos adalah daerah yang berada di wilayah Cibedug, Ciawi Bogor. Resort sekelas Hotel Bintang 3 di Bogor ini menawarkan pelayanan yang sangat cemerlang dengan fasilitas hotel termasuk fasilitas olahraga dan kamar yang sangat lengkap, yang setiap kamarnya sudah terpasang penyejuk ruangan.

Untuk view, Gunung Gede dan salak cukup membuat anda terkesan, selain pemandangan di sekitar hotel ini. Apabila anda mau bersabar beberapa menit, Perkebunan Teh Puncak adalah tempat rekreasi dan relaksasi terbaik. Berikut ini, adalah profil singkat dari Tapos, Hotel di Bogor.

Bumi Tapos Resort


KategoriBintang 3
AkomodasiResort
Tipe Kamar / JumlahSuperior dan Deluxe room / 106 kamar
Fasilitas KamarAC, meja tulis, pengering rambut, televisi LCD / plasma, layar, kamar mandi shower (Marbela), pembuat kopi / teh, air botol gratis, akses WiFi gratis, layanan kamar.
Fasilitas HotelKamar hotel, Meeting room, Restourant, smoking area, free wifi, taman, wedding organizer, dan area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiSarana olah raga (fitness), kolam renang.
Alamat Bumi Tapos BogorJalan Veteran III No. 16 Tapos, Cibedug, Ciawi, Bogor 16720
Nomor telepon / Fax Bumi Tapos Bogor(0251) 8205214 / (0251) 8205208
Email / webreservation@bumitapos.com / bumitapos.com
Akses menuju lokasi-
Anda baru saja membaca artikel Situs Alamat Kost daerah kota 2018 yang berkategori Hotel dengan alamat judul Hotel Bumi Tapos Bogor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kost-bebas-daerah.blogspot.com/2013/10/hotel-bumi-tapos-bogor.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hotel Bumi Tapos Bogor Updated at : 21.50
Rabu, 09 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar